Selasa, 07 Februari 2012

BIODATA

 Nama saya Hilda Ayu Ramadhani Putri , biasa dipanggil Ayu . saya lahir di kota Bengkulu pada tanggal 25 Februari 1995 . saya anak pertama dari 2 bersaudara . Alamat rumah saya di Perum. Bojong Depok Baru 1 , Jl.Al-ikhlas raya blok GH no 06 RT 01 RW 17 . Bojonggede Kabupaten Bogor. saya memiliki tinggi badan 163 cm dan berat badan 50 kg .
 Dulu saya sekolah di TK Azharo Jakarta Selatan , lalu SD di 03 Lenteng Agung tetapi kelas 5 saya pindah ke Bogor . melanjutkan SMP di SMPN 1 Bojonggede , melanjutkan SMA di SMAN 2 Bogor dan sekarang kuliah di Diploma IPB di program keahlian MAB .
 Hobi saya menyanyi ,berenang ,basket dan memasak . di IPB saya mengikuti organisasi paduan suara DVOICE .
  Motivasi dan penyemangat hidup saya adalah keluarga terutama mama . saya sangat mengidolakan mama saya dan berharap saya bisa sesukses dan sehebat mama :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar